Saturday, December 27, 2008

selintas jayus

mulai sekarang bakal ada yg namanya:
'SELINTAS JAYUS'
itu sebuah rubrik yg gw buat cuma biar para pembaca seneng aja
klo lu punya jayusan kasih tau gw aja nanti gw ketik di blog gw contoh nya dibawah ini
klo lu mau nama lu jg bakal gw cantumin koq
hehehehehehehe



1. hewan apa yg pertama kali ke bulan?
jawab: BURUNG, burungnya neil armstrong
dari: Ayash (wara)

2. gede,punya gading dan belalai tapi bukan gajah, apa itu?
jawab: patung gajah
dari: Zulo ganteng (tapi boonk)

3. gede,punya gading dan belalai tapi bukan gajah maupun patung gajah?
jawab: foto patung gajah
dari: Zulo ganteng (tapi boonk)

4. klo ayam indonesia bunyinya 'kukuruyuuuuk'. klo ayam jepang bunyinya gimana?
jawab: kokoronotomo. kan ada lagunya 'kokoronotomo begitulah bunyinya, kakinya bertanduk......'
dari : Zulo ganteng (tapi boonk)

5. ayam apa yg bisa bertelur di kandang harimau, di kandang singa, bahkan di kandang dinosaurus?
jawab: ayam betina. ayam jantan kan ga bisa bertelur
dari: majalah yg dibaca pengarang

6. di daerah Jawa Barat terkenal dengan hewan apa?
jawab: KANGguru. (kang dlm bahasa sunda berarti laki-laki yg lebih tua)
dari: Zulo ganteng (tapi boonk)

7. apa yg terjadi apabila seluruh ayam di indonesia menyukai lagu rock?
jawab: rumah makan padang harus mengganti menu mereka dari AYAM POP menjadi AYAM ROCK
dari: Zulo ganteng (tapi boonk)


cukup sekian SELINTAS JAYUS yg dapat disampaikan
terima kasih telah membaca SELINTAS JAYUS

No comments: