Thursday, December 25, 2008

lagi lagi ditinggal

haaalllooooouuuww para pembaca blog gw yg budiman, pakdiman, dan si diman

horeeeeeeeeeeeee....!!!!!!!!!!

liburan tibaaa...!!!!!
udah ada yg punya kegiatan buat ngisi liburan?
atau udah pada pergi mudik?

well, sekolah udah libur, tapi buat gw tetep aja ga seru
akhir taun gini gw ditinggal pergi sama bonyok yg pergi ke kampung, terus ditinggal sama orang yg sering sms-an sama gw, dan parahnya lagi bonyok gw cuma ngasih gw Rp 50.000 buat bertahan hidup di dunia yg penuh dusta dan sandiwara selama 7 hari 6 malem !!!
gila benjet, mau makan apa gw, makan kentut gw sendiri??

gw udah stress berat nih, kerjaan gw cuma makan, tidur, makan, terus tidur lagi
paling" yg bikin gw (sedikit) terhibur gara-gara invotainment yg lagi jor-joran nya tentang kasus sarah&rahma azhari, lu semua tau kan kasus apa

buat para pembaca yg udah punya acara akhir taun yg seru, ajak gw dunk
bosen nih lama-lama menduda
hohohohohohohohohohoho

No comments: