Thursday, December 4, 2008

gw SARIAWAN

yg gw maksud bukan gw baru aja ganti nama jadi sariawan, melainkan gw(trisulo mustafa) mengidap (halah bahasanya)penyakit paling ngeselin yaitu adalah SARIAWAN atau EXTRACT CLOUD (mulai deeh)

seumur umur gw kena tuh penyakit paling bantar ya di bibir lah, tapi yg satu ini luar binasa eh luar biasa, SARIAWAN GW ADA DUA DI BIBIR....!!!!!!!!!!!!!
weeetttsss.... koreksi sebentar, sariawan cuma dua di bibir, itu sih udah pernah
ini bener bener luar dari yg paling luar biasa
SARIAWAN GW ADA DUA...!!!!
YG SATU DI BIBIR YG SATU LAGI DI LIDAH....!!!!!!!

sumpah dehh ini penyakit sariawan paling bikin gw menderita seumur umur

gw langsung beli AYEM SARI *nama produk disamarkan sjenis serbuk penyegar panas dalam gitu deehh tapi setelah 2 hari gw konsumsi, bukannya tambah baik eh, sariawan gw yg di bibir makin lebar dan makin sakit pas kena air walaupun cuma setetes atau dua tetes lantas gw tereak-tereak klo lagi minum

sorenya oom gw bawa LARUTAN PENYEGAR CAP KAKI GAJAH *lagi-lagi nama produk disamarkan ga pake ragu dan ga pake lama langsunglah gw tenggak satu kaleng minuman sialan itu. apa yg gw rasain??? GA ADA..!!!
cuma kaya air putih di campur air aqua terus di campur bau leci doank. pas udah mau tidur gw ke kamar mandi sambil ngaca dan ngomong sendiri "KOQ BIBIR GW JADI SEDIKIT JONTOR YAAA?? " lalu setelah mencerna, memikir, dan menelaah (bahasa apaaaaa cooba) gw baru sadar kalo bibir gw JADI JONTOR GARA-GARA SARIAWAN !!!
gw tidur g tenang mau nengok sedikit sariawan gw udah kena gigi, sakiiit maaaak, rasanya lebih baik di injek-injek

keesokan harinya nyokap gw nyuru gw buat nganterin doi ke rumah tante tapi ada syaratnya "POKOKNYA BELIIN OBAT BUAT SEMBUHIN NIH SARIAWAN PLUS BLIIIN ES CAMPUR YEEE??? ". nyokap gw dengan tampang pasrah cuma bilang " IYA DEH, GAMPANG". gw langsung nganter nyokap gw ke tujuannya,karena di iming-imingi obat penyembuh dan es campur gw ngebut aja.
ngeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeenggg...................

sesampainya di laut, kukabarkan semuanyaa (knapa ga pake sms aja)
kepada karang, kepada ombak, kepada mbak windari, eh matahari (windari itu nama kakak gw)
tetapi semua diam,tetapi semua bisu (ga pernah sekolah kali)
tinggal aku sendiri, terpaku menatap langiiiiiiiiiiiiiiitt (orang gila aja ga sampe sebegitunya)
barangkali di sana ada jawabnya,mengapa di tanah ku terjadi bencana (udah kodrat)
mungkin Tuhan mulai bosan,melihat tingkah kita yg selalu salah dan bangga dengan dosa-dosa
atau alam mulai enggan,bersahabat dengan kita (alam yg mana?? yg nyanyi mbah dukun??)
coba kita bertanya pada rumput yg bergoyang (lebih gila daripada orang gila)

(di sepanjang jalan gw nyanyi lagu itu. makasih kang ebit)

pas nyampe dirumah tante, gw cuma nagkring di motor sambil ngarep nyokap gw biar ga lama
Tuhan mengabulkan doa gw, alhasil gw sama nyokap gw bli es campur sama obat yg bernama ALBOTHYL CONCENTRATE atau dalam bahasa gw ALKUTIL LAKNAT


lantas gw dengan girangnya langsung ngebut buat pulang terus ngejajal pake tuh obat,dengan cekatan gw buka kotaknya trus gw baca indikasinya, itu bagian yg paling bikin shock soalnya di situ tertulis sesuatu yg berhubungan dengan selangkangan macem kayak ovulasi,ovum, dkk (what the f*** ??) gw dengan ragu langsung nanya sam nyokap apa ga salah beli obat atau emang pengen ngeracunin gw biar cepet mokat!!!

walaupun rasanya kaya abis dibakar tapi terbukti lho bisa ngilangin sariawan gw dalam 3-5 hari
(promosi promosi)

No comments: