Friday, December 19, 2008

3 hari yg gimanaaaa gituuuu

tanggal 16 desember 2008 (hari pertama)

IPS B SHOWTIME
cerita berawal dari kemarin malam pas ade rizky fachreza sms gw, dy bilang siap-siap besoknya buat tanding bola lawan kelas sepuluh A. dan paginya dengan hanya makan bubur yg di beli tepat didepan rumah (promosi promosi), gw langsung melaju ke sekolah dengan semangat yg dag dig dug dueerr berharap klo hari ini cepet berakhir dengan meraih kemenangan gemilang. gw kira ini cuma sebentar tapi gw juga baru inget klo hari ini gw harus ngisi KRS, asal lu semua tau klo IP gw naik 0,10 dari semester lalu (hip hip horeeeeeeeeeeee). Oke kita kembali lagi ke jalan cerita, dan inilah yg pertama kalinya gw nikmatin di sma 78 ku yg tercinta (hoook cuuuuhh...) ini pertama kalinya kelas gw menang dalam acara macem beginian. GYA...HA...HA...HA...HA..... senangnya hatiku



tanggal 17 desember 2008 (hari kedua)


bad news or good news

ini hari yg bikin gw menderita karena gw harus ikut lomba tarik tambang dan disusul oleh tanding bola.

dimulai dari tarik tambang, kelas gw kalah karena kurangnya pasokan tenaga dan kesiapan mental dai para partisipannya bayangin aja,
gw sama ade yg lagi dilanda stress gara gara panitia jadi majuin jadwal nya, adit yg sibuk mikirin buat lomba sosiologi, terus ditambah eba yg baru bangun tidur
gimana kelas gw ga kalah.
akibatnya, paha gw yg mulus layaknya porselen jadi harus tergores oleh kasarnya lapangan
(huuuuaaaaaaa......gw sediiihhh)


terus selang waktu lebih dari 3 jam, kelas gw juga harus berhadapan dengan XII IPS B. dengan mengorbankan semangat juang yg tinggi,gw dan kawan kawan mampu menyeimbangi perlawanan kls XII yg berakhir dalam adu pinalti yg harus di akhiri dengan kekalahan

tapiiii...walaupun kayaknya hari ini menyedihkan, tapi sebenarnya TIDAK..!!!
gw menikmati sesuatu yg lebih wah, yaitu gw main iceskate lagi untuk sekian lamanya bersama ayash, elko, amur dan setelah bersenang senang di sana gw bertemu sesosok makhlu yg tak jelas asal usulnya dan masih meninggalkan sedikit bintit pada mata kirinya (bintit apa kutil ya?? gw ga tau) orangnya tidak lain dan tidak bukan adalah eba mukti prabowo yg lagi bareng sama chicha
aduuuuuuuuuuuddduuuuuuuuuuuh...............





tanggal 18 desember 2008 (hari terakhir)


IPS B vs IPA E
hari ini adalah hari terakhir perlawanan IPS B terhadap kejamnya persaingan jupan league.
setelah tim cowok IPS B (tidak termasuk ayash) (peace yash hehehe) berhasil dikalahkan oleh kelas yg lain, cewek-cewek IPS B berjuang melawan IPA E dalam pertandingan tarik tambang, setelah dilihat, ditimbang, d
ipikirkan, dibicarakan, diperdebatkan, dan ditelaah secara terperinci kelas kami dvonis kalah tapi kami tidak gentar terbukti dari foto berikut ini


biarpun pasti kalah yg penting tetep gaya


itulah kebahagiaan dan kegembiraan yg tertuang dalam IPS B. selalu gembira walaupun sesuatu yg buruk terjadi.
tapi tetep aja ada yg sedih karena kalah. demi kenyamanan bersama kami menyamarkan identitasnya sebut saja BIG M, berikut gambarnya




BIG M yg tertangkap kamera sedang bersedih karena kekalahan


cukup sekian post kali ini soalnya uda malem ,lagian gw pengen bobo, pengen mimpiin si ituuuu tuuuh hahahahahahaha

No comments: