Sunday, July 11, 2010

cuma dibalik doang

suatu hari Guru bertanya kepada Bambang dan Tedjo, 2 orang murid Sekolah Luar Biasa yg dinilai memiliki kemampuan berhitung lebih dibanding teman temannya. (menurut looooh)

Guru (G): Bambang, kamu tau berapa 6+2??
Bambang (B): Errrr..... Uhhmmm... kayaknya sih 8 deh, bu.
G: Betul sekali, Bambang. nah sekarang Tedjo. 2+6 berapa??
Tedjo (T): Uuuhhhmmm.... *sampe ileran* Aku ga tau, bu *nerusin ngiler*
G: Itu mudah sekali, Tedjo. Tinggal dibalik aja
T: *sambil memutar balik kertas* Oooooh... 8, bu
G: Pintaaar. sekarang yg agak sulit yaa. 6+3 berapa hayooo?? *menunjuk Bambang*
B: Heeeeeemmmmm..... kalo aku engga salah itung sih 9, bu
G: Waaaah, kamu pintar sekali ya. sekarang giliran Tedjo. Kalau 3+6 berapa??
T: *dengan lantang ia menjawab* Ah Ibu Guru jangan ngerjain aku dong. mentang mentang aku sekolah di SLB emangnya aku ga tau.
G: wah hebat. hayo jawabannya berapa??
T: *optimis* Aaaah gampaaaang. kan tinggal dibalik. PASTI JAWABANNYA 6. Hahaha
G: *Pingsan*



ini cuma jayusan ga ada maksud nyela suatu oknum kok. hehehehe :)

No comments: