Sunday, July 11, 2010

mainan waktu sd

Eh eh kalian udah nonton Toy Story 3 belum?? masa belon nonton sih?? nih gue kasih liat posternya (posternya aja ya. kalo dvdnya mah cari aja di glodok)



kalo belon nonton ini film
nyesel 8 turunan deh (ga juga sih)

film itu bener bener mirip sama kenyataan yg kita. ya benar KITA (kita?? lu aja kali, sul) alami sekarang ini. Ceritanya tuh tentang si Andy yg udah mau kuliah (sama kayak gue) dan dia mau ga mau harus ninggalin semua mainan kesayangannya waktu kecil. Kok gue jadi kayak bahas film sih, haduuuh suka Lingling ,eh itu mah anaknya engkoh Sarmili. Linglung maksud gue. Oke jadi inti dari segala macam hal yang penting diatas (penting atau engganya sih terserah lu aja) adalah gue iseng iseng bongkar lemari gue semalem dan nemuin BIONICLE. Itu loooh mainan buatan LEGO tapi yg versi robot robotnya gitu



nih gambarnya
(mohon maaf, gambar diatas ga seasli mainannya
tapi ya bayangin aja kalo aslinya gini. Itung itung biar
bikin gue seneng)


seru lho mainin ginian dan pas gue buka webnya klik bisa kalee beuh ternyata gue udah ketinggalan jauh dari alur ceritanya. sumpah kesel abis. tapi pas gue baca ceritanya. Itu kayaknya sih udah chapter terakhir deh (sedangkan gue punyanya yg versi paling pertama). Pas semalem gue mainin itu mainan, gue tiba tiba sedih deh.kayaknya waktu cepeeet banget. itu mainan gue beli waktu SD dan sekarang gue udah mau kuliah aja. ckckck *backsound: Fur Elise.

So, bagi kalian yg udah makin beranjak dewasa. inget mainan mainan kita waktu kecil. karena mereka udah ngebuat jadi kita yg sekarang ini *aura aura sok bijak gue terpancar*



lanjutin main aaaah~
(maklum blogger agak terbelakang gara gara mainannya rusak mulu)
(ya ga dooong. menurut lo aja)

No comments: