Wednesday, August 4, 2010

i'm 2 years old right now

selamat ulang tahun. happy birthday. feliz cumpleanos

eeeeeiiiiit STOOPPPP (kau mencuri hatikuuu~ hatikuuuuuu) *sambil goyang gergaji ala Dewi Persik*. BUKAN GUE YANG ULANG TAHUN. tapi blog gue ini yang ulang tahun. ciheeeeee to twiiiiiit~ (ngegeprak laptop)

mau cerita dikit ah tentang sejarah blog ini. hehe. kalo mau baca silakan, kalo engga teken aja alt+f4, abis itu bakar deh keyboardnya. hahaha. silakan~

2 tahun lalu tepatnya tanggal 4 Agustus 2008 (jamnya gue lupa. hahaha), gue baru tau apa itu blog, lantas gue serta merta dengan udik, norak dan kampungnya gue membuatlah apa yang namanya blog itu. berbekal info dari Jazman Barizi dan gosip yang simpang siur di bidang politik dan harga sembako, oke gue ngaco. jebret. gue bengong meratapi tampilan blog gue dan isi posting pertama yang sungguh sungguh absurd, ga jelas, abstrak, dll. gue pun cengo dengan apa yang gue saksikan. tapi pada suatu saat ilham pun datang (ilham disini bukan nama orang -__-). gue pun menulis blog ini dengan insting ke-idiot-an gue yang sungguh sangat tak bisa dibandingi dengan mobil balapnya Michael Schumacher (yaiyalaaaah. menurut lo aja. wong kecepatan otak gue cuma 13 bps (bytes per second)). buset gue kayaknya lemot amat. ckck.

okeeee lanjut pada nama, kenapa gue pilih "Zulo Ganteng Tapi Boonk"?? bukan "Trisulo Tengil Tukang Tikung" atau "Buaya Buluk Buka Baju" ??? karena gue itu orangnya sadar diri, bukannya gue ganteng ataupun jelek, tapi cuma buat jaga jaga sebelum dicela balik. contohnya:

Sebelum pake tapi boonk:

Sulo (S): eh tau ga??
Orang (O): ya engga lah. orang lu belon kasih tau gue. emang apa sih??
S: gue ganteng loooh
O: iiiiyyuuuuuhh~ najis. cuih. pede banget lu
S: ya emangnya kenapa deh??
O: nenek nenek ngesot dipinggir jamban juga tau kalo elu kaga ganteng
S: ih sampe segitunya
O: kenyataan emang kejam, Sul

Setelah pake boonk:

Sulo (S): eh tau ga??
Orang (O): ya engga lah. orang lu belon kasih tau gue. emang apa sih??
S: gue ganteng, tapi.....
O: tapi apaan??
S: tapi boonk~
O: hahaha. akhirnya ngaku juga *ngeloyor pergi*

tuhkan, kalo pake embel embel "tapi boonk" pasti dapat mempersingkat percakapan absurd kayak yg diatas. gue jadi keinget seekor Gorila (baca: Nabil Ihsan) mempersingkat "Zulo Ganteng Tapi Boonk" menjadi "ZUGENGBONK" makasih yaaaa Nabil~ dengan TradeMark Zugengbonk, gue udah melanglang buana, coba aja search di Google, pasti ada Zugengbonk

hari ini tepat tanggal 4 Agustus 2010 blog gue tepat berumur 2 Tahun dan gue ngerayain ulang tahun blog gue dengan bikin "Nasi Telor"


Nasi Telor
Dengan bahan seadanya
(beneran cuma seadanya)

dan ya kalo ulang tahun kan kurang afdol kalo ga ada lilin, maka gue dengan keterbatasan uang, cuma bisa bikin ini buat blog gue tergoblok, ups tercinta maksudnya. hehehe



happy birthday Zugengbonk


No comments: