Thursday, September 11, 2008

what the....???

lu semua ga bakal percaya yg gw dapet di rumah seorang EGA ALFREDA

jadi pada suatu hari,gw dan beberapa teman,sedang bermain di rumah ega (padahal nungguin buka puasa)
pasa lagi asik asiknya baca komik NAHROTI (produk di samarkan), gw ngeliat NAME TAG yg bertuliskan EGA ALFREDA,lantas terlihat sekelibat(bahasa apaan nih??) sebuah bungkusan kecil yg berwarna oranye bajaj yg terlihat sangat familiar dimata gw yg ternyata adalah pembalut wanita,kemudian gw bertanya-tanya dalam hati:

1.apakah ega itu perempuan?
2.apakah ega itu wanita?
3.apakah ega itu cewek?
4.apakah ega itu perempewi?

pertanyaan-pertanyaan itu masih terngiang di kepala hingga kini
gw juga masih pusing sama hal ini
klo lu mau berita lebih lanjut,tanya aja sama ega,anak XI INTERNASIONAL ^^



tuh buktinya,hayo loh
ega mulai ga normal

No comments: