Thursday, September 4, 2008

guru kita DEROMEN



moris-ilit , sulo ganteng (tapi boonk) *seneng kan lu??*,dan
raden roro jingkrak dero iqbal mahendra kertorojoso ditabrak ora opo-opo (ngarang)

inilah dia profil guru idaman setiap janda,eh setiap murid,sesosok cendikia tampan nan rupawan (pak dero,nilai saya tambahin ya) yg mengajar sejarah di kelas XI ips b ,kelas yg SEMPRIWIL bau SILIT,yg orang-orangnya udah kaya TAHU GEJROT (kcuali mufti,soalnya dy kan gerobaknya),walaupun beliau hanya sampai bulan desember,tapi kami selalu mengingat jasamu (walaupun tentang kerajaan mataram kuno gw masih lupa)


Deromen namanya bukan si eba
Emang sulo tampan orangnya

*dakochan version*


gw masih pengen lanjutin ngetik nih post tapi ud ga ada inspirasi,sampe" gw ngebuat sebuah pantun

BUAH KELAPA
JATUH KE SUMUR

BYUUUUURRR....


pokoknya gitu deh,pak dero keren,gaul,macho,te o pe benjet deh
(pak saya kan udah muji" bapak,nilai saya tambahin yee)

3 comments:

jazmanyun said...

TAHIK! itu pantunnya JAYUS BANGET! najis! hahahahaa

R. Bagus Luthfi said...

Najong ah,.
Bulan puasa masi boong..
Apa2an ganteng? Hahahaha

ifa said...

apaan sih pantunnya -_-