Sunday, September 20, 2009

selamat hari flu babi eh hari raya idul fitri 1430 H

ves op ol (first of all maksud nya), gw Trisulo Mustafa beserta keluarga kecilnya, eh klo kakak gw d itung jadi gede deh. hahaha. otreh, jadi intinyo odoloh eh adalah, klo odol mah makanan khas garut (itu dodol) gw mau ngucapin

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 HIJRIAH
MINAL AIDIN WAL FAIDZIN
MOHON MAAF LAHIR DAN BETON eh, BATIN
wajajajaja~~

ternyata orang jahat itu emang slalu dikasih cobaan sama Tuhan, buktinya hari ini gw sakit Flu, untungnya bukan Flu Babi atau pun Flu Burung. Padahal hari ini gw mau keliling-keliling, siapa tau dikasih THR sama tetangga, kan lumayan buat beli rumah. DHL (Dalam Hayalan Lu!!). dan daripada gw menulari tetangga atau orang" yg dateng k rumah, gw ber-INNI-si-atip (pake qolqolah) pake masker putih-hijau nan ciamik yg aerodinamis, hidrodinamis, ekonomis, praktis, buncis, paris, fasis, komunis, sadis, bengis, ironis, tragis, kudis, sipilis (lho kok?)

sumur (maksudnya well), kita review kejadian dri pagi smpe siang, pagi gw berencana solat di lapangan SDN 05 Pagi, maksud ati sih pengen ngeliat jande mude yg baru pindah noh, lagi lagi Tuhan memang tidak menghendaki hamba-Nya yg punya niat busuk, bokap gw ngajakin gw solat di daerah tanah abang, si penyelenggara acara ternyata mengundang salah satu oknum politik untuk membuka sesi solat, dlm pikiran gw, 'orang macem gini mah pasti kampanye'. tapi dalam sambitannya eh sambutannya beliau mengatakan 'saya tidak akan berkampanye disini'. tapi dengan jelas beliau mengatakan 'saya putra daerah tanah abang, pilihlah yg dari kalangan kalian sendiri'. dasar politik.

pas selesai solat, kan sesi ceramah nih, gw kasian ngeliat penceramahnya, soalnya doi klo lagi bagian serius sampe keabisan napes, gw takutnya itu penceramah pingsan, trus g jadi ceramah deh, trus d jalan juga digodain sama cewe" gitu deh, kata bokap, hari ini klo ketemu sama siapa aja mesti senyum (sialan), dan akhirnya gw snyumin itu cewe" gatel dgn senyuman datar abis itu langsung ngacir aja daripada ntar mereka ngajak kenalan. wuuuuuussshhhh~ sampe d depan mobil gw kira ada pocong di deket pintu, eh ternyata itu nyokap gw sendiri. hahaha

lanjut lagi dari bagian dimana gw memakai masker, sekitar jam 12 siang, nyokap gw nyuru boakap dan gw k rumah Mamah buat jemput doi, bokap gw ada rencana bikin seolah-olah gw sama bokap gw ke sana cuma berdua dan naik satu motor, padahal motor bokap ud d umpetin d balik pohon deket dari situ. otomatis nyokap gw panik gara-gara takutnya kaga muat tp akhirnya nyokap gw ngeliat itu motor (hah gagal deh). dan disana gw jadi bahan ceng-cengan, mereka bilang gw pake masker kayak suspek flu babi, dasar sepupu kurang ajyaarrr~~

buat info aja, rumah gw rame kayak kuburan. sampe" gw pusing ngeliat kerumunan
cukup sekian yg bisa saya sajikan, bila ada kekurangan mohon d tambahkan, klo ada kelebiahan, jangan d korupsi. hahaha

met lebaran semuaaa~~
=D

No comments: