Thursday, March 19, 2009

the worst thing that i do

okeeeiii kesampingkan dulu judul di atas, karena gw nemuin mainan yg ud lma g gw lkuin, gw g tau nama asli game ini ap, jdi sebut aj 'LARI MABOK'



preparing for LARI MABOK
model: faiz, widi, adrian

tata cara bermain:
1. letakkan tangan kiri anda ke telinga kanan anda melewati kpala
2. membungkuk lalu menunjuk tanah dengan telunjuk kanan anda
3. berputarlah searah jarum jam sebanyak 20 x
4. larilah sampai garis yg telah ditentukan

please don't try this at home, kcuali rumah lu segede stadion senayan
hehehehehe



okei kita balik ke main event nya
sumpah yeeee
ini pertama kali nya gw mau disosor sama lekong ga tau diri(baca:Evandri)
sumpah gw msih shock
biarpun g kena, tp ttp aj gw jijay bajay bang jay
gw langsung meperin bibir gw k tembok terdekat
klo mau lyt cba aj cek di ruangan 3.09

msh shock gw

No comments: